Labels

Followers

Sabtu, 01 Oktober 2011

KUMPULAN STATUS FACEBOOK TENTANG CINTA

�Kutitip mimpi dan cintaku padamu kawan.�(*)

�Cinta adalah kosakata komprehensif dan espresif yang memuat seluruh rasa emosional kita.� (*)

"Sungguh cinta itu tidak kontroversial...ia hanya ibarat anak kecil yg lugu."(*)

�Aku tidak tahu apakah rasa ini dapat disebut CINTA.�(*)

�Kecantikanmu itu sudah sungguh keterlaluan.� (*)

�Kau cantik dan sederhana..ehmm..� (*)

�Tinggal tunggu waktu kau akan kubahagiakan� (*)

�Kau harus bertanggung jawab..karna ku telah tersesat dalam hatimu.� (*)

�Kita lihat saja aku atau dirimu yg akan terjebak dalam lembah cinta ini...!!!� (*)

�Kau bagaikan oksigen,,,tidak bisa hidup tanpa kehadiranmu� (*)

�Aku mencatat lagi wajah itu di setiap pagiku, membayangkan dia hadir dg pesona alaminya.� (*)

�Aku tahu sayang ini hanya seujung kuku dari bentang cakrawala cinta terindahmu. Meski sangat nyata rindu ini hanya setitik kecil di samudera penantianmu.� (*)

�Bukan tidak mungkin ini akan menjadi sebuah keniscayaan...aku akan menanti celah dihatimu.� (*)

�Suatu saat akan kupinang Engkau dg hamdalah.� (*)

�Sebaris waktu bersamamu menjadi pahatan terindah dalam perjalanan hidupku.� (*)

�Hari ini aq bahagia, karna melihatnya tersenyum. (*)

�Saat pertama aku melihatmu,,Aku ingin kau bahagia.� (*)

�Aku Akan Selalu Berusaha Menjadi Solve Problemmu...Karna Itu Aku Bahagia.�

�I will be man of the day, for you.� (*)

�Kita berbeda dalam semua hal kecuali dalam CINTA.� (*)

�Segala sesuatu yang berasal dari hati akan kembali kehati.� (*)

�Apapun konsekuensinya aku akan tetap berlari untuk mengejar cinta itu. (*)

�Apakah kw msh ingin berkata kudengar detak jantungmu ???� (*)

�Aku tak tahu makna senyum itu, yg kutahu senyum itu membuat badanku panas dingin,,,hahahaha�. (*)

�Ia orang yg tak asing lagi dalam register hatiku...� (*)

�Pertemuan satu kali yg sederhana tp membekas� (*)

�Mata indah yang dengannya aq biasa melihat keindahan cinta�. (*)

�Newton telah menemukan gaya tarik menarik Gravitasi. Dan Akulah yg menemukan gaya tarik menarik di hatimu.� (*)

�Andaikan waktu kan menunggu kan kutempatkan cintamu dalam hatiku. (*)

�Cinta itu seperti Biologi dan Fisika penuh Teori dan Logika...hahaii...� (*)

�Aku harap ada yg bisa membahagiakanku malam ini !!!� (*)

�Kumerindukan kamu yang dulu...!!!� (*)

�Wanita itu adalah rahim peradaban,,ia pahlawan diatas pahlawan karna tokoh2 besar itu selalu ada wanita yg mendampinginya.� (*)

�Hukum Gravitasi tidak akan berlaku pd orang yg sedang jatuh cinta...dia merasa terbang dan melayang..haa..cacam..!� (*)

�Dengan cinta keajaiban bisa terjadi.� (*)

�Siap menyambut perubahan dari si dia.� (*)

�Aku tahu dari bahasa tubuhmu...� (*)

�Sepertinya nanti,,aku akan merindukan suasana ini.� (*)

�Kw Terlalu mengagungkan cintamu hingga melupakan norma dan logika.� (*)

�Melindungimu.. menjadi suatu kebahagian bagiku.� (*)

�Sebab dalam kesederhanaan embun, hati menemukan pagi yg segar.� (*)

�Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah yang terbaik untukmu !� (*)

�Kw tak pernah sadar betapa mudahnya kw tuk dikagumi.� (*)

�Hidup ini terlalu mudah & indah jika kita berdua yg menghadapinya.� (*)

BY   : MERI WARDANA

0 komentar

Posting Komentar