Labels

Followers

Rabu, 15 Juni 2011

PUISI PERPISAHAN >> KETIKA CINTA ITU PERGI


Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu�
Aku sangat merindukanmu, dan
Menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu�
Aku tak berada disampingmu


Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
Karna saat itu�
Aku akan terasa ada di dekatmu
Karna aku telah berada dihatimu
Untuk selamanya�

Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah
Bersamamu�

Mata indah yang dengannya aku
Biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu milikku
Kini semuanya terasa jauh
Meninggalkanku�

Kehidupan terasa kosong
Tanpa keindahanmu�
Hati, cinta dan rinduku
Adalah milikmu�

Cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin
Aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah karnamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Aku tidak pernah menemukan cinta yang lain
Selain cintamu�
Karna sosok dirimu tak tertandingi
Dalam jiwaku�

Kau takkan pernah terganti
Bagai pecahan logam
Mengekalkan�
Kesunyian�
Kesendirian�,dan
Kesedihanku�

Kini aku telah kehilanganmu�

(Diambil dari Lirik lagu-Hilang)

0 komentar

Posting Komentar